Saturday, January 3, 2009

Ade sepupu, Transformers dan karaokean -__-

Dia sering nginep di rumah gue, namanya Alif. Suka banyak capcus sih emang, tapi itu yang bikin dia lucu. Dia tuh sepupu yang paling akrab sama gue, dia punya adek cewe namanya Fanya, tapi gue blm terlalu akrab sama dia soalnya dia masih umur 1 tahun. Setiap dateng ke rumah gue, Alif mintanya nonton Transformers sama Spiderman mulu sampe gue bosenn, nah akhirnya dia juga bosen juga. Sekarang kerjaannya maen psp mulu. Tadi gue abis ke restaurant sama dia, trus disana makan bentar abis itu ngakak ngakak dengerin orang karaokean haha abis suaranya kaya ga nyampe gitu yauda gausa dipaksain kali mbak -__-. Terus gue bercanda gitu teriak, minta peterpan aja. Eh gataunya ada waiter gitu dateng nanya "mau peterpan mbak?" Yauda si gue cuma ketawa-ketawa aja, padahal gue cuma asal teriak. Eh dasar emang waiter gedek ya tau-tau dibilangin beneran ke mbak-mbak karaokeannya, die malah nyanyi lagunya peterpan beneran haha ya gapapalah setidaknya enak ini :P. Terus akhirnya setelah dengerin lagu kepompong yang dinyanyiin bocah-bocah gj gue memutuskan untuk pulang, soalnya gue ga tahan dengerin suaranya haha...


foto-foto nya ga update ini, tp gapapalah ya...
Udah malem, gue tidur dulu yea byeee

No comments:

Post a Comment