Tuesday, January 6, 2009

I'm so glad i found you

Ada Wafina Rohadhia Mario disini jeng jeng jeng.. gue biasa memanggil dia segabagi buddy. Kalo sama dia, "laugh is a must" haha. Bukan apa apa sih, cuma kalo sama dia emang ga bisa berenti ngakak. Dia ini orangnya lucu banget.. Punya berjuta juta cerita ngocol huahuaa -.-Biasanya pulang sekolah kita sering nongkrong bareng-bareng, ngapain lagi kalo buka ke-ta-wa, haha. Pertemuan kita simple aja, waktu main petak umpet, ceilah kaya narnia dong kasusnya dari mulai main petak umpet wkwk (ahh jadi inget skandar keynes maaan), yang ganteng itu lohhh -___-" gue suka skandar keynes bukan gara-gara cakepnya doang ko, tapi actingnya bagus juga (nge les bener gue, pdhl gara-gara cakep jelas), Narnia yang prince caspian keren loh, oiya terus ada yang ngomongnya jadi ga nyambung gitu.. tadinya ngomongin wafina trus jadi ngomongin narnia. -__-. okay2 bek tu leptop. Jadi intinya wafina is my buddy. Setiap gue punya masalah dia bisa nenangin gue haha *keprok-keprok dulu buat wafina. So so so so sooo... i'm so glad i found wafina wehehe :P
yg diatas itu foto gue sm dia, sengaja gue ga jelasin soalnya gue lg aib disitu hehe



1 comment:

  1. hahaha, nice post buddy!!
    thanks for being my buddy also ya pi!! hehehehe
    i'm so glad i found you too, seriously...haha
    musti berterima kasih sm fadli nih gw yg udh mempertemukan kita...yakan?? hahaha

    ReplyDelete