Saturday, January 3, 2009

Free WilLittleSpot & Luna

Jadi, Free Willy adalah film kesukaan gue waktu gue masih kecil. Dulu gue sering nonton film ini bareng kakak gue, tapi seiring berjalannya waktu, ce elah, Free Willy udah mulai terlupakan gitu, haha.


Tadi gue bosseenn banget. Lagi ga mood online akhirnya gue memutuskan buat nonton tv. Tapi gaaaaaa ada acara yang seru dan akhirnya gue terpikirkan buat nonton dvd. Setelah berbingung bingung nyari dvd yang asik, akhirnya gue menemukan Free Willy dan itu bukan dvd tapi vcd haha. Gue jadi inget dulu gue demen banget nonton ini sama ka zara (kakak gue). Kayanya pas nonton Free Willy gue bakal melepas kekangenan gue sama Jesse and Willy haha. In the first Free Willy movie, mereka baru ketemu gitu. Jesse kagum sama Willy trus Willy juga suka sama Jesse. Nah akhirnya mereka jadi temen baik. Di Free Willy yang kedua, mereka ketemu lagi. Trus killerwhale di sana ga cuma Willy aja. Ada Little Spot, sama Luna. Little Spot ade cowo nya si Willy, Luna kakak cewenya Willy. Trus ada juga tokoh baru gitu, dia tuh statusnya setengah adenya Jesse, jadi nyokapnya Jesse kawin sama cowo lain, and lahirlah adeknya itu, namanya Elvis haha. Gatau ya setiap denger kata Elvis ingetnya Elvis Presley haha. Oke kembali ke laptop.. Ya gitu deh pokonya sekarang film favorite gue freewilly dimana mana. Tapi sayangnya Willy sekarang udah mati, Keiko sih nama aslinya, cuma gue lebih mantep ngomongnya Willy aja jek. Gue suka banget sama Luna and Little Spot. Luna punya bercak bulan gitu deh di siripnya nah kalo Little Spot tuh lucu banget deh, dari namanya aja udah lucu haha. Nah, yang di bawah ini fotonya mereka:


Haha Jesse nya lucu banget, dan ini in the first free willy movie, udah ya, itu aja...

No comments:

Post a Comment