Saturday, January 3, 2009

Seasons in the Sun

Kita udah saling kenal semenjak TK B semester 2, saat gue baru masuk ke sekolah al-falah..
Gue, Rima, Eka and Kareem, dulu sering bercanda- bercanda, curhat-curhat, pokonya besties banget deh. Nah cuma sekarang kita udah kepisah-pisah gitu, Rima ke Jepang, Eka ke Canada, Kareem ke Australia dan gue... ke London...... gadeeeeeeng ngibul gue hahai amien bener dahh. Rima ke sekolah global mandiri, Eka juga, Kareem stay di al-falah dan gue ke sekolah high/scope indonesia. Setelah lama ga ngumpul yang jelas k-a-n-g-e-n dongss yagak? yalah. Masih sering kontak sih, tapi udah lama ga liat wajah-wajah mereka, cie elah.. Kalo Rima sih gue masih sering ke rumah dia. Nah pas gue ke rumah dia kemaren, gue baca buku yang waktu itu jd tempat kita ber empat nulis-nulis gitu. Nulis apa aja lah, suka-suka kita. Pokonya sekarang buku itu tuh jadi kenang-kenangan dan disimpen di kamarnya Rima. Yang jelas mereka tuh best friends banget... sampe sekarang, haha.

Nah, ini foto kita pas masih kecil-kecil; left->right: Rima, Kareem, Gue, Eka

No comments:

Post a Comment